Majalah Inspirasi BSI

Atlet Taekwondo BSI Sabet 7 Medali di SNAT Taekwondo 2016

ketujuh-atlet-taekwondo-bsi-saat-menerima-medali-di-kejuaraan-_160928153926-704

Atlet taekwondo Bina Sarana Informatika (BSI) berhasil memboyong tujuh medali pada kejuaraan Sport Nation Absolute Taekwondo (SNAT) 2016, di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jalan Raya Bogor KM 25-26, Jakarta Timur, Sabtu (24/09/2016).

Pada kejuaraan yang diikuti oleh para atlet taekwondo senior dan junior dari berbagai club taekwondo se- Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) ini, BSI mengirimkan tujuh atlet terbaik melalui Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Taekwondo BSI.

Pada Ajang kejuaraan tahunan ini tim taekwondo BSI berhasil membawa pulang tujuh medali. Yakni, satu perak dan satu perunggu di kelas prestasi kategori kyorugi. Serta satu emas, dua perak dan dua peruggu di kelas pemula kategori kyorugi.
Muhammad Ferdian meraih medali perunggu kelas kyorugi senior prestasi dan Ibnu Kholid meraih medali perunggu kelas kyorugi senior prestasi.

Kemudian Ranus Saputra meraih medali perak kelas kyorugi senior pemula. Muhammad Fadillah meraih medali perak. Prayoga Setiawan meraih medali perunggu kelas kyorugi senior pemula. Joddy Setiawa meraih medali perunggu kelas kelas kyorugi senior pemula. Hanny Tamiya sebagai pelengkap raihan prestasi tim Taekwondo BSI dengan meraih medali emas kelas kyorugi senior pemula.

Ketua Taekwondo BSI Ibnu Kholid mengatakan, prestasi ini bisa dibilang luar biasa. Hal itu mengingat sebagian besar atlet tim BSI yang diturunkan merupakan pemula. Kebijakan ini merupakan regenarasi dari senior-senior mereka.

“Cukup mengejutkan dan senang luar biasa, ini semua tentu saja berkat usaha dan kemauan keras dari kami yang turun pada pertandingan selama masa pemusatan latihan hingga hari pertandingan. Terima kasih atas kesabaran dan dukungan dari kak Riki yang mau melatih kami,” ujar Ibnu Kholid.

Ungkapan kebanggaan juga disampaikan oleh Direktur BSI Naba Aji Notoseputro. Memperoleh satu emas, tiga perak dan tiga perunggu itu merupakan hasil yang luar biasa. Hasil ini menunjukkan bahwa prestasi yang diraih oleh atlet-atlet BSI mengalami peningkatan.

Hal itu didukung andilnya para pelatih yang penuh semangat dan memiliki kekompakan luar biasa. “Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi para atlet BSI yang secara tidak langsung mengharumkan nama BSI. Kami ucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah bekerja keras membina para atlet taekwondo BSI, hingga mencapai prestasi ini,” kata Naba Aji. (republik

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net