Majalah Inspirasi BSI

BSI FC Raih Juara 2 Pada Turnamen “UP Futsal Competition”

IMG-20171211-WA0079

majalahinspirasi.net – BSI FC (Bina Sarana Informatika Football&Futsal) telah menurunkan 10 pemainnya di dampingi oleh pelatih dan Ofisial Andhika yang turut serta ikut meramaikan Turnamen “Univesitas Pancasila FutsalCompetition” yang bertempat di Gedung Olahraga Lapangan futsal Universitas Pancasila. Kompetisi di ikuti oleh sekitar 32 tim dari berbagai  perguruan tinggi di Jakarta dan sekitarnya. Babak demi babak penyisihan telah di lalui oleh BSI FC.

Melalui 5 kali pertandingan seru aksi BSI FC yang di mulai debutnya sejak awal kompetisi pada tanggal 4 desember 2017. Sejak pertandingan awal aksi permainan BSI FC senantiasa nampak progresif dalam menghajar gawang lawan-lawan tandingnya. Seusai mengalahkan tim Tama Jagakarsa dengan skor akhir 4-3 di semifinal kemudian BSI FC bertemu dengan tim IISIP di babak final. Jalannya babak pertama berlangsung seru bagi suporter BSI FC.

Laga baru berselang lima menit pemain BSI FC bernomor punggung 10 mampu menghajar gawang IISIP dengan gol pertama. Berhasil unggul cepat membuat para pemain BSI FC tampil lebih percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Upaya pemain IISIP keluar dari tekanan nampak di lakukan, aksi menyerang pemain IISIP yang melupakan barisan pertahanan mereka.

Dalam suatu aksi proses serangan balik yang cepat BSI FC kembali memperdaya penjaga gawang dari IISIP melalui sepakan keras pemain BSI FC bernomor punggung 18 yang berdiri bebas di depan gawang. Hasil 2-0 buat BSI FC mengakhiri pertandingan seru di babak pertama. Pada babak kedua beberapa saat usai peluit dibunyikan melalui sepakan pemain IISIP bernomor punggung 14 berhasil menembus gawang BSI FC. Aksi tersebut terulang kembali beberapa saat kemudian hingga kedudukan skor 2-2.  Aksi tersebut di balas kembali oleh pemain bernomor punggung 10 hingga BSI FC kembali unggul 3-2. Namun tidak berlangsung lama tim IISIP pun berhasil menyamakan kedudukan melalui serangan kapten tim futsalnya menjadi 3-3.

Pertandingan semakin keras dan akhir nyasekor berbalik 4-3 untuk kemenangan IISIP ketika pemain IISIP kembali membobol gawang BSI FC keempat kalinya. Hingga peluit dibunyikan tidak ada lagi tambahan gol tercipta oleh BSI FC. Dalam kompetisi terakhir itu pada 8 desember 2017 BSI FC harus puas dengan meraih juara 2 dan kalah tipis 4-3 oleh tim IISIP sebagai juara 1 sedangkan juara 3 dalam kompetisi tersebut oleh tim Tama Jagakarsa yang dikalahkan sebelumnya oleh BSI FC di semifinal. Dalam setiap pertandingan memang butuh upaya maksimal untuk menang namun tidak dapat dipungkiri jika hasil dalam permainan baik itu kalah atau menang pun tak lepas dari faktor keberuntungan. (IAV/DMS/GSS)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net