Majalah Inspirasi BSI

Diesnatalis SEMA 168 ke-16 “Semangat Menebar Manfaat”

DSC_0354

Majalahinspirasi.net – (4/6/17) Diadakannya Santunan Yatim, Lomba – lomba dan pemotongan tumpeng untuk memperingati 16 tahun didirikannya Senat Mahasiswa BSI Salemba 168 (SEMA 168). Kegiatan ini diadakan di Aula BSI salemba 22 dan dihadiri beberapa tamu undangan. Diantaranya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM BSI), Senat Mahasiswa BSI BOGOR (SEMA BOGOR) dan Lembaga Pers Mahasiswa Inspirasi BSI (LPM BSI). 50 Anak Yatim yang hadir menambah keceriaan sesuai dengan tema “Semangat Menebar Manfaat.”

Lomba – lomba yang diadakan beragam. Yaitu, Hafalan Surah Pendek, Do’a Harian, Adzan dan Mewarnai. Dihadiri bintang tamu dari Duta Palestine For Kids yaitu, Kak Nia Husnia. Beliau memberikan nasihat dan motivasi para Anak Yatim agar jangan menjadi Yatim yang cengeng, harus selalu semangat dan jangan pernah menyerah.

“Dihari jadi SEMA 168 yang ke 16 ini, semoga kami bisa membuat program kerja yang lebih berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan kami, kemudian juga semoga SEMA 168 bisa mengispirasi banyak mahasiswa.” Tutur Dian Mulyana selaku Anggota SEMA 168.

Kegiatan ini juga di sponsori Teh Kyora dan Kuaci Rebo. SEMA 168 juga menggandeng Majalahinspirasi.net dan EVENT JAKARTA sebagai media partner. (ZUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net