Majalah Inspirasi BSI

Office Boy Kampus BSI Pemuda Masuk Ke Sekertariat LPM Tanpa Izin

tanda-tanya

Majalahinspirasi.net – Kamis (6/4/17) Sekertariat LPM Inspirasi BSI dimasuki Office boy BSI Pemuda. Hal ini merupakan kejadian yang ke tiga kalinya, yaitu :

  1. Melihat salah seorang Office Boy tidur di dalam Sekertariat LPM .
  2. Kipas angin dan kabel stop kontak dipindahkan ke kamar Office Boy
  3. Kabel stop kontak kembali dipindahkan ke kamar Office Boy

Pihak Office Boy saat dimintai keterangan mengatakan soal kipas angin dan kabel stop kontak yang dipindahkan mereka mengatakan hanya meminjam, kemudian mereka  juga beralasan  bahwa tindakan itu atas perintah Kepala Cabang BSI Pemuda. Tapi pihak LPM langsung meminta klarifikasi apakah Kepala Cabang benar – benar memerintahkan hal tersebut.

“Saya tidak pernah memerintahkan mereka masuk sekertariat LPM, kalau mungkin darurat pastinya akan ada komunikasi pada pihak LPM, tindakan itu saya anggap salah dan saya akan memberikan teguran pada mereka.”Bantah Bpk. Suryanto Kepala Cabang BSI Pemuda.

Tindakan lancang ini sangat meresahkan semua UKM atau Senat Mahasiswa yang memiliki sekertariat di BSI Pemuda. Mereka merasa khawatir jika ingin menyimpan barang – barang inventaris  di Sekertariat masing – masing.

Zulfikar Ketua LPM Inspirasi berharap tindakan ini jangan dianggap remeh, karena kejahatan bukan karna ada niat dari pelakunya melainkan karena adanya kesempatan. Maka diharapkan pihak Kampus BSI Pemuda memberikan teguran keras. (ZUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net