Majalah Inspirasi BSI

Penggalangan Dana Peduli Yogyakarta Amik BSI Tegal

image002

majalahinspirasi.net – Tegal,  (06/12) – Seperti yang sedang diperbincangkan akhir-akhir ini yaitu bencana longsor dan banjir yang telah terjadi di Yogyakarta, pastinya sangat mengetuk hati bagi siapa saja orang yang mendengarnya. Belum lagi apabila kita mendengarkan jumlah korban yang menderita dan kerugian yang mereka alami pastinya sangat mengiris hati.

Untuk itu dalam rangka menunjukkan sikap sebagai mahasiswa yang baik harusnya lebih peka dan tanggap terhadap kejadian yang berada disekitarnya. Itupun yang mahasiswa kami lakukan untuk menunjukkan kepedulian sosial dalam aksi penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 06 Desember 2017. Senat Mahasiswa AMIK BSI Tegal mengadakan Penggalangan Dana Kepada semua mahasiswa untuk bersama-sama menyisihkan sebagian uang sakunya untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Yogyakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan juga untuk mensosialisasikan pentingnya berbagi kepada sesama manusia. Uang hasil dari Penggalangan dana yang kita lakukan yaitu kemudian dibelanjakan dalam bentuk mie instan dan juga air mineral.

Dengan jumlah mie instan sebanyak 8 karton dan juga 2 karton air mineral. Sumbangan ini kami salurkan melalui Bapak Djoko Triatmodjo,SH selaku Kepala Markas PMI Kota Tegal, untuk kemudian diberikan kepada yang membutukan. (TGL)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net