Majalah Inspirasi BSI

Pollux Properties Hadirkan Sensasi Gangnam District di Kota Bekasi

3-Mainstage

Jakarta, 26 Februari 2017 – Sebagai salah satu upaya untuk menguatkan komitmen Pollux Properties untuk memenuhi permintaan konsumen akan properti mewah dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia, pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, Pollux Properties Indonesia, pengembang ternama di Indonesia, mengadakan acara peluncuran resmi pengembangan Ganganam district, Bekasi.

Sebagai salah satu kota penyangga yang didukung dengan pengembangan infrastruktur, membuat pertumbuhan properti di Bekasi memperlihatkan tren yang cukup bagus. Hunian yang didukung dengan kelengkapan infrastruktur dan sarana aksesibilitas masih langka ditemukan di Bekasi. Pollux Properties melihat ini sebagai suatu peluang, dan membangun Gangnam District di Bekasi untuk memenuhi permintaan tersebut.

Gangnam District menawarkan sebuah konsep gaya hidup yang terintegrasi dengan mixed-used lifestyle dan residential center. Dirancang oleh arsitek global dan desainer lanskap ternama, dengan membawa konsep kebudayaan dan desain modern Korea, Gangnam District adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan gaya hidup “living life to the fullest”.

Nico Po, CEO Pollux Properties, mengucapkan “Kami melihat Bekasi sebagai salah satu kota yang mempunyai potensi investasi yang cukup besar untuk properti. Dengan menghadirkan Gangnam District, kami yakin Pollux Properties akan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bekasi.”

Gangnam District merupakan proyek Mega Superblok yang didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar, di lokasi strategis yang menawarkan sebuah integrated living dengan desain dan konsep modern. Proyek kawasan terpadu (mixed-use development) ini terdiri dari 18 tower apartemen, Hotel LOUISE Kienne, perkantoran (SOHO) dan dua lantai Shopping Mall serta Waterpark. Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh Gangnam district adalah infinity pool dan Sky Terrace sebagai penyegar suasana bagi warga hunian serta dipadukan dengan konsep LifeSmart yang menhadirkan fitur Smart Home System dimana penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka, mengontrol beberapa perkakas rumah secara mudah dan terintegrasi.

Harga unit apartemen Gangnam District Bekasi dijual mulai dari Rp. 268,000,000, dengan tipe Studio seluas 22.95 Sqm dan 2 Bedroom Seluas 45.45 Sqm per unit. Gangnam District Bekasi juga menghadirkan program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk para calon konsumen bersama dengan 8 bank nasional, Bank Mandiri, BRI, BTN, CIMB Niaga, Maybank, MNC Bank, Bank BJB dan Bank Artha Graha, untuk memudahkan para pelanggan dalam memiliki rumah idaman mereka di Bekasi.

Tentang Pollux Properties

Pollux Properties merupakan salah satu pengembang properti berskala international, yang telah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah negara-negara di Asia Tenggara. Saat ini Pollux Properties tengah mengerjakan sejumlah proyek di Indonesia untuk membuktikan kiprahnya di industri properti.Kepercayaan yang telah berhasil dibangun oleh Pollux Properties terlihat dari besarnya investor menanam investasi di setiap proyek yang dibangun. Sebelum GANGNAM DISTRICT yang telah diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2017, Pollux Properties telah memiliki banyak project di Indonesia diantaranya :Meisterstadt Batam, Amarsvati di Lombok, World Capital Tower di Mega Kuningan Jakarta, Chadstone di Cikarang, Paragon Mall Semarang, Crowne Plaza Hotel, dan Central City Mall Semarang, WR Simpang Lima Semarang, The Pinnacle Apartment & Condotel, dan Marquis de Lafayette (apartment, condotel, & retail arcade), Serta project di Singapore antara lain : Louis Kienne Serviced Residence Havelock, Metroloft, Garden Park Residence, Mayfair Residence, Park Residence Kovan, Pavilion Square, dan Berkeley Residence.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net