Majalah Inspirasi BSI

Tim Basket BSI Bisaka Raih Posisi Ke 4 Divisi Satu Libama

IMG-20170921-WA0010

Majalahinspirasi.net – Senin, (18/9) Unit Kegiatan Mahasiswa Bisaka yang berkecimpung dibidang olah raga bola Basket berhasil mendapatkan posisi ke-4 Liga Basket Mahasiswa (Libama) yang diadakan oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) DKI Jakarta. Bisaka tergabung dengan 10 tim lainnya di Divis 1 Libama.

IMG-20170921-WA0012

Kompetisi ini diselenggarakan pada 13-18 September di Gor Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Peringkat satu kejuaraan ini ialah tim Basket Atmajaya Jakarta, kemudian ada Universitas Negri Jakarta (UNJ), lalu Tim Basket Bina Nusantara (Binus), dan Tim Basket BSI Bisaka yang menempati posisi ke 4. Seluruh pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan trophy. Atas prestasi ini, Bisaka berhak maju ke Divisi Utama Libama tahun depan.

IMG-20170921-WA0011

Sebagaian besar tim yang menempati peringkat teratas merupakan penerima beasiswa atlit. Maka, pihak Lembaga BSI boleh berbangga karena Bisaka maju dengan memaksimalkan anggota timnya yang berasal dari Mahasiswa biasa dan hanya bermodalkan hobi.

“Saya harapkan, Lembaga BSI bisa lebih mendukung perjuangan kami baik dalam hal fasilitas dan dukungan moril.” Ucap Yudha selaku Ketua Umum UKM Basket BSI Bisaka.

(ZUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net