Majalah Inspirasi BSI

Tipe Tipe Mahasiswa BSI Dengan Berbagai Kegiatannya

50323-5-tipe-mahasiswa-pulang-kampus

Majalahinspirasi.net – Bina Sarana Informatika (BSI) merupakan Kampus dengan banyak cabang yang tersebar di Seluruh Indonesia. Bagaikan Idonesia mini, berbagai macam suku bangsa tergabung didalamnya. Banyak Mahasiswa dengan kebudayaan dan agama yang berbeda, namun tetap menjadi satu atas nama almamater Bina Sarana Informatika. Beragam budaya, bedagam pula karakteristik tiap Mahasiswa, berikut adalah tipe – tipe Mahasiswa yang ada di BSI dengan Kegiatannya masing – masing :

 

  1. Mahasiswa Kupu-kupu ( Kuliah Pulang )

Mahasiswa seperti ini biasanya cenderung tidak aktif dalam kegiatan keorganisasian atau aktifitas selain belajar. Mereka  lebih memilih segera pulang kerumah. Mahasiwa seperti ini bisa dibilang apatis, karena mereka tak memiliki kepekaan dengan lingkungan sekitar. Tak bergaul ataupun mengikuti kegiatan Mahasiwa, lebih ingin sendiri dengan suasana yang sepi.

 

  1. Mahasiswa Kunang–kunang ( Kuliah Nangkring )

Nangkring atau lebih sering disebut nongkrong, tipe Mahasiswa seperti ini lebih sering menghabiskan waktunya di tongkrongan dari pada di kelas. Bergaul memang penting dalam dunia perkuliahan. Namun, jika waktu yang dihabiskan lebih banyak untuk nongkrong malah menjadi kurang bermanfaat. Entah apa yang diperbincangkan hingga mereka betah berlama – lama di tempat tongkrongan.

 

  1. Mahasiswa Kuda–kuda ( kuliah dagang )

Tipe yang satu ini biasanya memanfaatkan waktu luang sebelum belajar atau sesudah belajar dengan berdagang di sekitaran kampus. Benda-benda yang dijual bermacam-macam seperti buku pembelajaran, makanan dan alat tulis. Demi menambah uang saku mereka rela melakukan itu.

 

  1. Mahasiswa Kura-kura ( kuliah rapat )

Mahasiswa ini biasanya mahasiswa yang aktif di kampus. Mengikuti berbagai macam organisasi di kampus. Setelah selesai mengikuti pembelajaran di kelas mereka langsung berkumpul ke sekertariat organisasi mereka untuk melakukan rapat kegiatan yang akan dilakukan.

 

  1. Mahasiswa Kuman-kuman (kuliah main)

Tipe Kuman ini tak berbeda jauh dengan Mahasiswa kunang-kunang ( kuliah nangkring) biasanya, setelah mereka belajar di kampus langsung berkumpul dengan konco – konconya dan merencanakan tempat mana yang akan di tuju, berdeda dengan Mahasiswa kunang – kunang, Tipe yang satu ini lebih suka nongkrong di tempat tempat mewah, seperti Mall, Cafe, Bioskop, Karoke dan masih banyak lagi.

Itulah keberagaman dari para Mahasiswa Bina Sarana Informatika, bagaimana caramu menaggapinya? Dan kamu tipe Mahasiswa yang mana?

 

(BGS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majalahinspirasi.net adalah hasil karya dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI. Sekaligus sebagai pusat informasi Mahasiswa BSI.

Jalan Kayu Jati V No. 2, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Call: 08121947322
Email: info@majalahinspirasi.net